Breaking News:

Tribun Pinrang

Kasat Lantas Polres Pinrang Bagi-Bagi Cokelat untuk Personel

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty membagikan coklat kepada personil Satlantas Polres Pinrang sebagai bentuk perhatian

Polres Pinrang
Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty membagikan cokelat kepada rekan kerjanya usai apel pagi, Rabu, (17022021). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty dikenal peduli terhadap masyarakat Pinrang dan rekan kerjanya.

AKP Dharmawaty kerap membagikan masker bagi pengguna kendaraan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat guna selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu, ia juga rutin memberikan sosialisasi Covid-19 di beberapa tempat seperti mesjid guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Pinrang.

Ia juga mempunyai program rutin setiap Jumat membagi-bagikan nasi kotak untuk kaum dhuafa.

Setelah perhatiannya untuk masyarakat Pinrang, kali ini AKP Dharmawaty membagikan coklat kepada personil Satlantas Polres Pinrang sebagai bentuk perhatian agar lebih giat dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab.

"Setelah melaksanakan apel pagi dan kegiatan melakukan 12 gerakan lalu lintas, saya lanjut membagikan coklat kepada seluruh personil. Ini sebagai bentuk perhatian agar teman-teman tetap semangat melaksanakan tugas," kata AKP Dharmawaty usai melaksanakan apel pagi di halaman Polres Pinrang, Rabu, (17/02/2021).

Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty.

"Disetiap unit Kepolisian itu sudah seperti rumah tangga sendiri harus saling mendukung dan terus bersinergi agar tercipta kerja personil yang profesional dalam memberikan pelayanan di masyarakat." Tutup AKBP M Arief Sugihartono.

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved