Breaking News:

Pilkada Mamuju

Gugatannya Ditolak MK, Habsi Sampaikan Ucapan Selamat ke Tina-Ado

Bupati Mamuju, H Habsi Wahid, memberikan selamat kepada H Sutinah Suhardi - Ado Mas'ud sebagai pemenang Pilkada Mamuju 2020.

ist
Bupati Mamuju, Habsi Wahid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju, H Habsi Wahid, memberikan selamat kepada H Sutinah Suhardi - Ado Mas'ud sebagai pemenang Pilkada Mamuju 2020.

Hal itu disampaikan H Habsi Wahid via telepon selular kepada Tribun Timur.com, Rabu (17/2/2021).

Diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) RI menolak gugatan H Habsi Wahid - Irwan SP Pababari karena dianggap tidak memiliki kedudukan hukum.

Menurut Habsi, keputusan tertinggi dalam setiap perhelatan pemilih ada di MK, olehnya itu dia memberikan selamat kepada pemenang.

"Saya sebagai salah satu calon memberikan rasa hormat dan selamat kepada Tina-Ado semoga amanah rakyat bisa diembang dengan baik dan membawa kesejahteraan bagi warga Mamuju,"kata Habsi via telepon selularnya.

Habsi pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan dukungannya selama ini kepada bersama wakilnya Irwan SP Pababari.

"Mari kembali sama-sama membangun Mamuju tampa ada sekat-sekat lagi. Tanpa ada lagi yang namanya calon A dan calon B tapi semuanya satu masyarakat Mamuju,"ucapnya.

Menurutnya hasil itu adalah bagian dari proses demokrasi mulai dari tahapan hingga penetapan sehingga apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved