Breaking News:

Tribun Wajo

VIDEO; Pasutri Jadi Pengedar Sabu di Wajo

Polres Wajo merilis pengungkapan kasus peredaran narkotika di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (16/2/2021).

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Polres Wajo merilis pengungkapan kasus peredaran narkotika di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (16/2/2021).

Tiga orang ditangkap pada kesempatan itu yakni yakni Erlin alias Elling (26), Suparjo Rustam (36), dan Deasi Mariana (44).

Ketiganya ditangkap ditempat terpisah. Pertama, Erlin ditangkap di Jl AP Pettarani, dengan barang bukti satu saset narkotika jenis sabu-sabu yang diakui dibeli dari Suparjo.

Pengembangan dilakukan polisi dan berhasil menangkap Suparjo di kediamannya, di Jl Bangau.

Juga ditemukan satu saset kristal bening diduga sabu-sabu, 4 saset bekas yang telah digunakan, satu batang kaca pireks, dan satu set alat isap.

Dari pengakuan Suparjo, lalu dikembangkan ke Deasi Mariana di Jl Andi Tandjong.

Polisi menemukan 1 saset besar berisikan 21,77 gram sabu-sabu, 5 butir pil ekstasi, timbangan digital, dan uang tunai hasil penjualan sabu-sabu.

"Perempuan Deasi ini memiliki suami bernama Andi Awal yang saat ini masih DPO, kita sudah terbitkan surat DPO nya sejak Januari kemarin," ujar Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah.

Pasangan suami istri Deasi dan Andi Awal diketahui telah mengedarkan narkotika setahun belakang. Meski diketahui, Andi Awal adalah mantan narapidana kasus narkotika.

Ketiga tersangka pun terancam hukuman 6 sampai 20 tahun penjara, sebagaimana pasal 114 dan pasal 112 Undang-undang Narkotika.

 
 

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved