Breaking News:

Tribun Wajo

Terpapar Covid-19, Mantan Ketua DPRD Wajo Meninggal di RS Dadi Makassar

ung Gayong meninggal dunia di Rumah Sakit Dadi Makassar sekitar pukul 20.00 Wita, lantaran terpapar virus corona atau Covid-19.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Mantan Ketua DPRD Wajo periode 2004-2009, Andi Asriadi Mayang. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo periode 2004-2009, Andi Asriadi Mayang meninggal dunia, Selasa (16/2/2021) malam.

Informasi meninggalnya Pung Gayong, sapaan akrabnya tersebar dengan cepat di sejumlah grup whatsapp.

Informasi yang dihimpun, Pung Gayong meninggal dunia di Rumah Sakit Dadi Makassar sekitar pukul 20.00 Wita, lantaran terpapar virus corona atau Covid-19.

Bupati Wajo, Amran Mahmud turut berbelasungkawa atas berpulangnya politisi senior di Bumi Lamaddukelleng itu.

"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Wajo dan pribadi saya haturkan berbelasungkawa, duka yang dalam bagi masyarakat Kabupaten Wajo," katanya.

Dirinya mengatakan, Pung Gayong adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo yang telah telah menorehkan berbagai capaian atas perkembangan dan pembangunan daerah.

"Beliau adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya, serta keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan kesabaran," katanya.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi dari pihak keluarga terkait riwayat penyakit serta rencana pemakaman. Namun, informasi yang dihimpun, beliau rencanannya dikebumikan di Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo sebagaimana prosedur pemakaman Covid-19.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved