Breaking News:

Polisi Tangani Cryptic Pregnancy, Inilah Sosok Laki-laki Diduga Ayah Biologis dari Bayi Siti Zainah

Teka-teki Zainah melahirkan atau hamil tanpa adanya hubungan badan dan hamil setelah kemasukan angin masih jadi perhatian publik.

TRIBUNNEWS.COM
Siti Zainah dan bayinya, di Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Teka-teki Zainah melahirkan atau hamil tanpa adanya hubungan badan dan hamil setelah kemasukan angin masih jadi perhatian publik. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Teka-teki Zainah melahirkan atau hamil tanpa adanya hubungan badan dan hamil setelah kemasukan angin masih jadi perhatian publik.

Siti Zainah atau Siti Jainah, wanita usia 25 tahun, asal Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada pekan lalu, melahirkan.

Padahal, saat ini, dia berstatus janda.

Pengakuan Siti Zainah yang hamil tanpa adanya hubungan badan dan setelah kemasukan angin melalui alat vital pun diragukan.

Guna menjawab teka-teki itu, polisi dari Polsek Cidaun turun tangan.

Langkah polisi tersebut guna mencari sosok ayah biologis dari bayi perempuan yang lahir dari rahim Siti Zainah atau Siti Jainah (25).

Bahkan Polsek Cidaun disebutkan telah memiliki petunjuk terkait hebohnya kejadian melahirkan tanpa hamil ini.

Polisi masih terus menguatkan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi, terutama keterangan dari keluarga Siti Zainah.

Sosok laki-laki yang kemungkinan menjadi ayah biologis dari bayi yang dilahirkan Siti Zainah itu diduga mantan suami yang berpisah 4 bulan lalu.

"Belum ada perkembangan, nanti diinfokan jika ada perkembangan selanjutnya," ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi melalui sambungan telepon, Senin (15/2/2021).

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved