Breaking News:

Baru 20 Menit Wanita Bersuami Ini Menggeliat, Pingsan & Tak Bernafas,Skandal Perselingkuhan Ketahuan

Wanita Bersuami di Bali tewas setelah berhubungan intim dengan pria berumur 66 tahun. skandal perselingkuhan akhirnya terbongkar

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Waode Nurmin
ilustrasi via Tribunnews
20 Menit Berhubungan Intim, Wanita Ini Meninggal, Pria Selingkuhan Panik Akhirnya Ketahuan Warga 

TRIBUN-TIMUR.COM - Baru 20 Menit berhubungan intim, seorang Wanita Bersuami tiba-tiba menggeliat, pingsan lalu tak bernafas.

Peristiwa memilukan sekaligus memalukan itu pun membongkar skandal perselingkuhan

Pria selinguhan panik, tak ayal perbuatan tak senonoh terbongkar. 

Seorang wanita berinisial MS (39) asal Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, Bali meninggal dunia usai berhubungan intim dengan selingkuhannya, Senin 15 Februari 2021 sekira pukul 10.56 wita.

Suami korban, PS (57) yang ditemui di lokasi kejadian menyampaikan sebelum kejadian sudah berpesan kepada almarhumah agar tidak kemana-mana.

 Namun saat ditinggal pergi bekerja, PS yang merupakan petugas kebersihan di salah satu sekolah negeri di Buleleng ini mendapati kabar jika sang istri telah meninggal dunia.

 

UPDATE: Sebelum Tewas Saat Bersama Selingkuhannya di Buleleng, MS Diminta Suami Tak Kemana-mana

Tribun bali

"Pagi tadi saya masak, terus makan. Habis makan, saya berpesan sama istri jangan kemana-mana, diam saja di rumah, karena saya kerja hanya sebentar.

Pas lagi kerja saya dapat info dia sudah meninggal," singkat PS sembari bergegas pergi  mengikuti jenazah sang istri dibawa ke RSUD Buleleng.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved