Breaking News:

Tribun Enrekang

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Enrekang Sambangi Rumah yang Gelar Hajatan

Kanit sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
ersonel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, mereka mendatangi langsung rumah warga yang gelar hajatan pesta pernikahan, Senin (15/2/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Personel Polres Enrekang masih tetap konsen mengingatkan masyarakat agar patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

Hal itu yang diperlihatkan oleh personel Polsek Anggeraja Polres Enrekang, mereka mendatangi langsung rumah warga yang gelar hajatan pesta pernikahan, Senin (15/2/2021).

Mereka mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Dalam himbauan tersebut, Kanit sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin menyampaikan kepada warga untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak. 

Sedangkan untuk warga yang menyelenggarakan hajatan pernikahan wajib menyediakan tempat cuci tangan.

"Serta alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta mengatur tempat untuk agar tidak berdekatan minimal berjarak satu meter," kata Aiptu Syawaluddin

Ia juga mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung.

Seperti tidak meminum miras serta tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

Terpisah Kapolsek Anggeraja, IPTU Lukman, menambahkan, pihaknya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Dengan cara mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, serta menjaga agar wilayah Kecamatan Anggeraja bebas dari gangguan Kamtibmas.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved