Breaking News:

Tribun Bisnis

Paket Serbu dan Paket Klinik Kalla Toyota Hemat Hingga 30 Persen

Seluruh  pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra bisa menikmatinya. 

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Seorang pelanggan Kalla Toyota sedang melakukan servis di kediamannya. Kalla Toyota hadir dengan layanan home service agar guna memberikan kemudahan bagi pelanggan melakukan servis kendaraan Toyota tanpa harus berkunjung ke bengkel 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan program paket servis menarik bagi pelanggan setianya, biaya servis jadi lebih hemat dengan potongan harga yang lebih besar. 

Program yang bertajuk Paket Serbu ini berlaku selama Februari 2021.

Seluruh  pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra bisa menikmatinya. 

Paket Serbu bisa didapatkan dengan harga Rp 699 ribu Hemat hingga 30 persen.

"Kalla Toyota memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya berupa program paket servis terbaik bulan ini,kami pun memastikan protokol kesehatan di bengkel sudah menjadi prioritas Kalla Toyota sehingga tercipta rasa aman dan nyaman kepada pelanggan," ungkap After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80000 km. 

Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala dengan item, seperti TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, saringan oli , gasket engine oil, dan cabin disinfectant. 

Bengkel Kalla Toyota juga telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan.

Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer, ruang tunggu pelanggan juga rutin disemprot disinfektan.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved