Breaking News:

Tribun Barru

Karang Taruna Barru Bantu Korban Kebakaran di Tanete Rilau

Karang Taruna Kabupaten Barru menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kessie, Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Karang Taruna Kabupaten Barru menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kessie, Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (14/2/2021) 

TRIBUNBARRU.COM, TANETE RILAU - Karang Taruna Kabupaten Barru menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kessie, Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (14/2/2021).

Pada peristiwa kebakaran beberapa hari lalu, ada 7 rumah warga yang hangus dilalap api dan satu korban jiwa.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Barru, Muhammad Ishak mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil sumbangan dari para pengurus karang taruna kabupaten serta kecamatan 

Diharapkan, warga yang mengalami musibah kebakaran ini, selalu tabah menghadapi kejadian yang tidak diinginkan tersebut. 

Sebab, segala sesuatunya merupakan ketentuan yang telah digariskan oleh yang maha kuasa.

"Pastinya, kami turut merasa sedih atas kejadian ini. Kedatangan kami kemari sebagai wujud rasa simpatik. Kalau memang bantuan yang diberikan tidaklah seberapa, setidaknya bisa meringankan beban bapak-ibu terdampak sekalian," ujar Ishak.

Percayalah, lanjut Ishak, bantuan berupa sandang dan materi ini diberikan dengan tulus dan ikhlas.

"Kita tidak akan pernah tahu apa dan siapa yang akan terkena musibah. Tapi tatkala ada saudara kita yang tertimpa musibah, maka sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama manusia untuk saling tolong-menolong. Diminta atau tidak," terangnya.

Sementara Ketua RT, Mustafa menyampaikan bahwa pihaknya selaku kepala wilayah setempat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Barru.

"Saya sangat berterimakasih kepada Karang Taruna Kabupaten Barru di bawah komando dinda Ishak, yang sudah begitu tanggap serta peduli dengan warga kami yang menjadi korban musibah kebakaran,” ucap Mustafa.

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah.

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved