Breaking News:

ATPM Isuzu Perkuat Purna Jual dengan Layanan Bengkel Berjalan Permudah Perawatan Kendaraan Konsumen

Perkuat layanan purna jual ATPM Isuzu menyediakan bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk memudahkan perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen

Handover
Pelayanan Purna jual Isuzu melalui program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) 

ATPM Isuzu Perkuat Purna Jual dengan Layanan Bengkel Berjalan Permudah Perawatan Kendaraan Konsumen

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi yang belum melandai hingga kini mendorong Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Isuzu, sebagai salah satu produsen kendaraan komersial di Indonsia lebih proaktif memberi pelayanan purna jual.

Sehingga kegiatan bisnis pelanggan korporasi khususnya di bidang logistik dan kurir tetap terus berjalan.

Malah, pihak ATPM Isuzu aktif melakukan jemput bola dalam memberi layanan service di tempat customer.

Lewat cara ini, diharapkan kinerja customer tetap terjaga dan lebih efesien.

Pelayanan BIB dari Isuzu
Pelayanan BIB dari Isuzu (Handover)

“Sesuai dengan tagline Isuzu yakni Real Partner Real Journey, kami terus berupaya menjadi mitra strategis pelanggan untuk mendukung kegiatan bisnis mereka lebih efektif dan efisien. Apalagi, Isuzu selama ini dikenal sebagai produsen mobil diesel yang irit, bandel, dan mudah perawatannya, “ ujar Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap Ernando Demily dikutip dari rilis yang diterima.

“DNA Isuzu yang sudah terkenal sejak Isuzu Panther inilah yang kami kembangkan pada kendaraan komersial Isuzu,” sambungnya.

Isuzu Panther Pick Up
Isuzu Panther Pick Up (ist)

Sehingga untuk 2021, IAMI memperkuat layanan purna jual. Mulai ketersediaan dan pengiriman suku cadang maupun pelayanan bengkel Isuzu.

Marketing Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Attias Asril menambahkan, upaya jemput bola servis lewat layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) atau yang lebih dikenal dengan nama B2B ini akan terus ditingkatkan.

Sebab, dengan cara itu, konsumen tak perlu kehilangan waktu jika unit kendaraannya harus mendatangi bengkel untuk melakukan servis.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved