Breaking News:

Tribun Enrekang

Abdurrachman Zulkarnain Terpilih Pimpin PAN Enrekang

Wakil Ketua II DPRD Enrekang, Abdurrachman Zulkarnain akhirnya resmi memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang.

ist
Suasana Musyawarah daerah (Musda) PAN ke-5 Kabupaten Enrekang yang berlangsung secara virtual di kantor DPD PAN Enrekang 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Wakil Ketua II DPRD Enrekang, Abdurrachman Zulkarnain akhirnya resmi memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang.

Hal itu setelah Ia terpilih dalam Musyawarah daerah (Musda) PAN ke-5 Kabupaten Enrekang yang berlangsung secara virtual di kantor DPD PAN Enrekang.

Musda PAN sendiri dilaksanakan secara serentak di sembilan kabupaten/kota di Sulsel, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Musda serentak itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Khusus di Kabupaten Enrekang, Zulkifli Hasan menunjuk langsung Abdurrachman Zulkarnain sebagai Ketua DPD PAN Enrekang periode 2020-2025.

Abdurrachman sekaligus dipilih menjadi ketua formatur untuk duduk bersama anggota formatur lainnya yakni H.Ismail Hamid, Ir Saharuddin dan H.Paondanan Embong Bulan.

Mereka akan bersama untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Enrekang periode 2020-2025.

Abdurrachman menggantikan posisi jabatan PLT Ketua DPD PAN Enrekang sebelumnya, yang dijabat Syamsuddin Karlos yang juga merupakan Ketua Fraksi PAN DPRD Propinsi Sulsel.

Usai terpilih, Abdurrahman mengatakan targetnya membawah DPD PAN Enrekang ke depan adalah tampil sebagai pemenang Pemilu di legislatif baik di tingkat kabupaten, propinsi maupun pusat. 

"Kami di DPD PAN Enrekang berjanji akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendudukkan kembali kadernya sebagai Bupati/Wakil Bupati Enrekang periode berikutnya," kata Abdurrachman, Minggu (14/2/2021).

Pelaksanaan Musda ke-5 DPD PAN Enrekang sendiri dipantau langsung oleh Ketua dan Pengurus DPW PAN Sulseel dari Hotel Claro Makassar secara virtual. (tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved