Breaking News:

HUT ke 17 Tribun Timur

VIDEO Legislator Wajo: Semoga Tribun Timur Menjadi Kontrol Sosial yang Lebih Baik

Tribun Timur merayakan ulang tahunnya yang ke 17 pada Selasa (9/2/2021).

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Tribun Timur merayakan ulang tahunnya yang ke 17 pada Selasa (9/2/2021).

Selama 17 tahun menemani pembaca setianya di Sulawesi Selatan, Tribun Timur telah mengukir kesan tersendiri.

Elfrianto, yang kini menjadi seorang anggota DPRD Wajo itu menaruh harapan kepada media yang kini selalu dibacanya melalui gawai.

"Di usia ke 17 tahun ini, semoga Tribun Timur menjadi media yang terdapan dalam menyajikan informasi benar, menjadi kontrol sosial yang lebih baik, mendidik, menghibur," katanya, Kamis (11/2/2021).

Sebagai politisi yang gemar membaca berita, dirinya berharap Tribun Timur senantiasa mengambil peran dalam mewujudkan masyarakat yang demokratis.

"Dan semoga menjadi media yang selalu mendorong terwujudnya demokrasi di tengah masyarakat. Selamat dan sukses, jayalah Tribun Timur," kata Sekertaris DPD PAN Wajo itu.

Sebagaimana diketahui, Tribun Timur pertama kali muncul dengan format surat kabar pada 9 Februari 2004 silam. Seiring berjalannya waktu, Tribun Timur melakukan konvergensi ke ranah dalam jaringan.

Dengan berbagai inovasi, media yang berkantor di Jl Cendrawasih, Kota Makassar itu juga menyajikan informasi baik melalui video di kanal Youtube, maupun di media sosial, baik Facebook, Instagram, dan Twitter. (*)
 

 
 

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved