Breaking News:

Tribun Majene

Prof Dr Wasilah Ingin Wujudkan STAIN Jadi IAIN Majene

Prof Dr Wasilah Sahabuddin, ST, MT ditunjuk sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

ist
Prof Dr Wasilah Sahabuddin, ST, MT 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAJENE - Prof Dr Wasilah Sahabuddin, ST, MT ditunjuk sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Serah terima jabatan berlangsung digedung Rektorat STAIN Majene pada Jumat (12/2/2021) kemarin dan disaksikan langsung Bupati Majene, Lukman.

Perempuan kelahiran Polewali 3 Juni 1972 resmi mempimpin STAIN Majene menggantikan Ketua STAIN sebelumnya Dr H. M. Napis Djuaeni.

Guru besar dalam bidang Ilmu Studi Perencanaan Arsitektur ini siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Putri Almarhum Prof Dr KH Sahabuddin mengatakan akan melanjutkan perjuangan Ketua STAIN sebelumnya.

"Contohnya pengembangan fasilitas. Alih status dari STAIN menjadi IAIN. Kemudian peningkatan kompetensi bagi SDM nya, " Sebutnya.

Wasilah juga telah menyusun rencana untuk menjadikan STAIN Majene mampu berdaya saing dengan perguruan tinggi, tidak hanya di Indonesia tetapi Internasional.

"Selama ini yang saya pahami, belum banyak yang kenal STAIN Majene, orang orang sering bertanya tanya dimana itu STAIN Majene, " Tuturnya.

Prof Dr Wasilah berharap agar segenap civitas akademika STAIN Majene, bisa menerimanya  dengan baik dan membantunya mewujudkan Visi Misi STAIN Majene

Bukan hanya unggul dan malaqbi, namun juga mengarah ke pengembangan riset.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved