Breaking News:

Tribun Parepare

Tak Pakai Helm dan Masker, Pemuda Parepare Tabrak Polisi

Salah satu pengendara motor di Parepare menyeruduk anggota Kepolisian saat menggelar Operasi Aman Nusa

Istimewa
Pengendara motor berinisial M meminta maaf kepada petuga Kepolisian pasca menabrak petugas pada saat operasi aman di depan Pasar Lakessi, Kota Parepare, Jumat (1222021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, SOREANG - Salah satu pengendara motor di Kota Parepare berinisial M menyeruduk anggota Kepolisian saat menggelar Operasi Aman Nusa II, Kamis (11/2/2021) sore kemarin.

Operasi aman tersebut tepatnya berlangsung di depan Pasar Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulsel.

Pemuda yang menggunakan motor matic tersebut menyeruduk karena ingin menghindari operasi yang digelar oleh jajaran Polres Parepare.

Selain tidak menggunakan helem, pemuda tersebut juga tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19, yaitu tidak menggunakan masker.

Hal tersebut diungkapkan Kasubag Humas Polres Parepare, Iptu Muhammad Amin kepada awak media, Jumat (12/2/2021).

Pihaknya mengatakan, pengendara tersebut memilih untuk berbalik arah dan melawan arus dengan tujuan menghindari operasi petugas.

"Jadi pada saat kami melakukan Operasi Aman Nusa II, pengendara motor tersebut berbalik arah melawan arus untuk menghindari operasi," ujarnya.

"Tapi, saat diberhentikan oleh anggota. Pengendara tersebut bukannya berhenti, malah menabrak anggota hingga terjatuh," ungkapnya.

Perwira dua balok dipundaknya itu juga mengatakan seorang anggota dari jajaran Polres Parepare mengalami luka lecet di bagian tubuhnya, usai diseruduk oleh pengendara tersebut.

Kami sebagai anggota Polri, kata Amin, tetap mengutamakan sisi humanis kepada pengendara itu. 

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved