Breaking News:

Tribun Pinrang

Sedekah Jumat, Satlantas Polres Pinrang Rutin Bagi Nasi Kotak

Satlantas Polres Pinrang punya kegiatan rutin setiap Jumat dengan cara berbagi ke kaum dhuafa. 

Polres Pinrang
Satlantas Polres Pinrang punya kegiatan rutin Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk kaum dhuafa. 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Satlantas Polres Pinrang punya kegiatan rutin setiap Jumat dengan cara berbagi ke kaum dhuafa. 

Meskipun libur nasional perayaan Imlek, personil Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugasnya. 

Bukan mengatur lalu lintas, AKP Darmawaty dan anggotanya turun ke jalan memberikan sedekah dalam bentuk nasi kotak kepada kaum duafa.

"Kegiatan Jumat berkah ini rutin dilakukan. Kami berbagi nasi kotak kepada para kaum duafa, tukang becak dan para pemulung," kata Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, Jumat, (22/11/2021). 

Selain membagikan nasi kotak di hari Jumat, Satlantas Polres Pinrang juga aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di masjid dan setiap hari kerja membagikan masker gratis ke masyarakat. 

"Kami aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di masjid serta hampir setiap hari membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini, sebagai upaya kami memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pinrang," pungkasnya. 

Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono mengapresiasi kegiatan rutin Jumat berkah dan bagi-bagi masker yang dipimpin  AKP Dharmawaty ini. 

"Saya mengapresiasi kegiatan Jumat berkah dan bagi-bagi masker Kasat Lantas Polres Pinrang dan personilnya. Saya harap Satlantas Polres Pinrang tetap menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat Pinrang," tandas AKBP M Arief. 

Laporan wartawan Tribunpinrang.com, Nining Angreani

Penulis: Nining Angraeni
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved