Breaking News:

Tribun Makassar

VIDEO: Kapan Stadion Mattoanging Dibangun, Kadispora Sulsel Angkat Bicara

Proses pembangunan Stadion Mattoanging telah memenuhi syarat administrasi untuk dilanjutkan pada pembangunan konstruksi fisik

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Proses pembangunan Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar telah memenuhi syarat administrasi untuk dilanjutkan pada pembangunan konstruksi fisik.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Andi Arwin Azis mengatakan, sejauh ini proses pembangunan Stadion Mattoanging Makassar terus berproses, tahapan audit konsep, Amdal, Andalin dan DID sudah selesai.

Selain itu, alas hak proses pembangunan Stadion Mattoanging Makassar lebih penting untuk dilengkapi sebelum melanjutkan pekerjaan konstruksi fisik. Hal tersebut dilakukan untuk mitigasi masalah yang akan muncul di kemudian hari.

"Sebagaimana pesan dari Pak Gubernur dalam menjalankan pemerintahan, dan semua tahapan dipenuhi demi untuk mengedepankan mitigasi resiko dalam pelaksanaan pembangunan Stadion Mattoanging," kata Arwin Azis di salah satu rumah makan di Makassar, Rabu (10/2/2021).

Seperti apa jelasnya? Yuk nonton videonya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved