Breaking News:

Tinggalkan Rumah Tiga Hari, Siswi SMP di Bone Ditemukan di Indekos Pria Teman Facebooknya

Orang tuanya menelepon salah satu anggota Satpol-PP bahwa anaknya meninggalkan rumah selama tiga hari

TRIBUN TIMUR/KASWADI
AA dan MF saat diamankan di Satpol-PP Bone 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG BARAT - Tiga hari tinggalkan rumah, seorang gadis inisial AN ditemukan di sebuah indekos di Jl Cokroaminoto, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/2/2021) pukul 16.15 Wita.

Penyidik PPNS Satpol-PP Bone, Hermanto menuturkan gadis yang masih dibawah umur ini ditemukan usai meninggalkan rumah sejak Minggu (7/2/2021) malam.

Orang tuanya menelepon salah satu anggota Satpol-PP bahwa anaknya meninggalkan rumah selama tiga hari dan belum kembali-kembali.

"Petugas Satpol-PP lalu melakukan patroli ke beberapa indekos dan menemukan gadis tersebut. Setelah dicek identitasnya, ternyata benar gadis yang dicari itu yang didapat," tuturnya Rabu (10/2/2021).

Kata Herman, AN masih masih duduk di  kelas dua SMP ini berada di indekos seorang teman lelakinya inisial AA (26) yang dikenal melalui media sosial Facebook.

Dia dijemput di dekat sebuah lapangan oleh lelaki tersebut lalu dibawa ke indekos. Tiga malam di indekos, kata Hermanto, AA meminta gadis ini untuk pulang ke rumahnya. Namun, gadis ini menolak, takut dimarahi orang tuanya.

Belakangan AA baru mengetahui bahwa AN, biasa keluar bersama pacarnya inisial MF (17).

"Bukan digrebek karena mesum. Ini karena permintaan orang tua mencari anaknya dan didapat di indekos," beber Herman.

Usai ditemukan di sebuah indekos, AN bersama AA dan MF diamankan di Kantor Satpol-PP Bone. Mereka dibawa untuk dilakukan pembinaan.

"Kita panggil orang tua mereka untuk lakukan pembinaan. Kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," terangnya.

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved