Breaking News:

Tribun Makassar

Polman All Star Santuni Muh Ichsan Kasim, Mantan Pemain Bola Polewali Mandar yang Sakit

Pengurus dan anggota Polman All Star mendatangi kediaman Muh Ichsan Kasim mantan pemain sepakbola Polewali Mandar (Polman) yang sakit

ISTIMEWA
Pengurus dan anggota Polman All Star mendatangi kediaman Muh Ichsan Kasim mantan pemain sepakbola Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat di Limboro, Kecamatan Limboro, Rabu (1122021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Pengurus dan anggota Polman All Star mendatangi kediaman mantan pemain sepakbola Polewali Mandar (Polman) , Sulawesi Barat di Limboro, Kecamatan Limboro, Rabu (11/2/2021).

Muh Ichsan Kasim namanya,  yang pernah memperkuat tim sepakbola Polewali Mandar,  sudah dua tahun terbaring sakit di rumahnya

Organisasi atau wadah berhimpun para legenda sepak bola Kabupaten Polman ini sangat prihatin dengan kondisi Muh Ichsan.

Perjalanan karier Muh Ichsan yang pernah membawa nama baik Kabupaten Polman, baik di tingkat lokal maupun tingkat Nasional, tapi belum ada perhatian khusus dari pemerintah.

Ichsan Kasim seorang Penjaga Gawang yang cukup disegani di masanya, pernah memperkuat di tim Sepakbola Polewali pada PORDA, Habibie Cup, bahkan menjadi salah satu anggota Tim Pra PON Sul-Sel era tahun 90-an.

"Muh Ichsan Kasim ini sudah kurang lebih 2 tahun terbaring sakit di rumah saudaranya di Limboro dan belum pernah mendapatkan perhatian dan bantuan dari pihak manapun," kata Koordinator Tekhnis Polman All Star, Arifin.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Polman All Star Syamsul Samad, yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Syamsul Samad didampingi oleh Wakil Ketua Bapak Arif Kamaruddin, Sekretaris Bapak Nursam Nur, Bendahara Muh Ichsan Hasan, Koordinator Tekhnis Arifin.

Koordinator wilayah Barat Asnawi Kamaruddin, dan beberapa orang anggota yang semuanya merupakan legenda hidup Sepak Bola Kabupaten Polman

"Kedatangan kami sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap salah seorang legenda sepak bola   yang pernah membawa nama baik Kabupaten Polman," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved