Breaking News:

Tribun Makassar

Pengurus ITMA Bahas Potensi Wisata Bersama Wagub Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima Dewan Pengurus Daerah Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Wakil Gubernur Provinsil Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Dewan Pengurus Daerah Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Sulsel yang dipimpin langsung oleh H Nurhayat, ST MM dan Mawardha Dj selaku ketua dan sekretaris ITMA Sulsel di rumah jabatan Wagub jalan Yusuf Dg Ngawing, Kamis (1122021). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Wakil Gubernur Provinsil Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Dewan Pengurus Daerah Indonesian Tour Leader Moslem Association (ITMA) Sulsel yang dipimpin langsung oleh H Nurhayat, ST MM dan Mawardha Dj selaku ketua dan sekretaris ITMA Sulsel di rumah jabatan Wagub jalan Yusuf Dg Ngawing, Kamis (11/2/2021).

Sejumlah agenda kerja yang akan dilaksanakan terkait pelatihan tour leader muslim dan tour guide muslim, serta upaya mendorong wisata muslim di Sulsel menjadi topik yang dibahas.

"Potensi wisata alam dan budaya di Sulsel cukup bagus, namun kearifan lokal harus tetap dijaga. Bulukumba dengan Bira nya, Selayar dengan Takaboneratenya dan destinasi lainnya perlu terus didorong. Pemprov juga terus membangun infrastruktur untuk mendukung aktifitas pariwisata" sebut Andi Sudirman.

"Kami sudah melakukan webinar nasional update destinasi dengan tema Explore Bira yang diikuti oleh anggota ITMA dari 19 provinsi di Indinesia pada rabu (10/2) kemarin sebagai upaya ITMA mendorong kemajuan dan promosi bagi destinasi lokal di Sulsel," ungkap Hayat.(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved