Breaking News:

Gempa Sulbar

Paur Logistik Polresta Mamuju Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Paur Logistik Polresta Mamuju Ipda Pirdaus, kembali membagikan sembako berupa beras dan mie instan kepada warga Mamuju yang terdampak gempa

ISTIMEWA
Paur Logistik Polresta Mamuju serahkan paket sembako ke warga kurang mampu yang terdampak gempa 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Paur Logistik Polresta Mamuju Ipda Pirdaus, kembali membagikan sembako berupa beras dan mie instan kepada warga Mamuju yang terdampak gempa bumi dan pandemi Covid-19, Rabu (10/2/2021)

Ipda Purdaus menjelaksan saat ini semua warga Mamuju dalam keadaan pemulihan pasca bencana gempa bumi, terlebih di tengah pandemi Covid-19, masyarakat kurang mampu harus mendapat perhatian dari berbagai pihak

"Berbagi ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, meski sedikit semoga bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat.

Dia juga mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Walau hanya sedikit insyaallah bermanfaat dan berguna bagi mereka yang kurang mampu di tengah keadaan sulit akibat gempa bumi dan kondisi pandemi Covid-19," ujar Ipda Pirdaus.

Diketahui, ribuan warga Mamuju saat ini masih tinggal di tenda darurat pasca gempa bumi magnitudo 6.2 SR mengguncang Majene dan Mamuju. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved