Breaking News:

Tribun Enrekang

Mantan Kepala BPKSDM Enrekang Pensiun, Ini Pesannya

Mantan Kepala BPKSDM Enrekang, drh Junwar telah memasuki masa purna bakti atau pensiun.

ISTIMEWA
Mantan Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Enrekang, drh Junwar 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Mantan Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Enrekang, drh Junwar telah memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Junwar mengabdi selama 27 tahun, tujuh bulan sebagai ASN. Ia pernah bertugas di Jakarta, Makassar, Bulukumba, Maros dan terakhir Enrekang.

Di Enrekang Junwar mengabdi selama 15 tahun telah menduduki sejumlah jabatan eselon dua diantaranya Kadis Peternakan dan Perikanan serta terakhir Kepala BPKSDM Enrekang.

SK Pensiun Junwar sendiri ditanda tangani oleh Bupati Enrekang tertanggal 1 Februari 2021.

Untuk itu Pemkab Enrekang menggelar acara pelepasan di halaman Kantor BPKSDM Enrekang, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

Pelepasan dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Muslimin Bando-Asman, Sekda, H Baba dan jajaran pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Junwar menyampaikan rasa terima kasih dan kehormatannya kepada jajaran Pemkab Enrekang selama mengabdi Enrekang terlebih pelepasan dirinya diselenggarakan khusus oleh Pemkab.

"Terima kasih atas acara ini, dan permohonan maaf saya sebesar-besarnya selama di bertugas jika ada yang salah, bahasa dan tutur kata yang tidak berkenaan selama ini," kata Junwar, Kamis (11/2/2021).

Ia juga menitip sejumlah pesan bagi rekan-rekan kerjanya yang masih aktif bertugas di pemerintahan.

Junwar mengutip pesan-pesan besar yang diambil dari buku favoritnya yang berjudul 'Musasi' yang disebutnya sebagai buku teknik perang bagaimana menang dengan kecerdasan.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved