Breaking News:

Kalla Toyota Jalin Silaturrahmi dengan Komunitas, Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Manajemen Kalla Toyota bertemu Komunitas Toyota Owner Club Celebes di Mal Ratu Indah (MaRi) bahas restrukturisasi

dokumentasi
Manajemen Kalla Toyota kembali menggelar pertemuan dengan para member Komunitas Toyota Owner Club Celebes di Mal Ratu Indah (MaRi), Jl DR Ratulangi No.35, Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUNTIMURWIKI.COM- Manajemen Kalla Toyota kembali menggelar pertemuan dengan para member Komunitas Toyota Owner Club Celebes di Mal Ratu Indah (MaRi), Jl DR Ratulangi No.35, Mamajang Luar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (10/2/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka ajang silaturahmi, berhubung dengan adanua restrukturisasi di Kalla Toyota

"Jadi sekalian mempertemukan management Kalla Toyota dengan para komunitas ini," kata Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Kamis (11/2/2021).

Adapun pembahasan yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah program-program yang akan dilaksanakan selama tahun 2021.

Mifta menuturkan meski di tengah pandemi virus corona, tidak menyurutkan kegiatan para komunitas untuk tetap produktif dengan berbagai agenda kreatif.

Namun, sambungnya, hal tersebut tidak terlepas dengan penerapan protokol kesehatan yang baik dan benar.

"Kita membahas program-program apa saja yg kiranya bisa kita sinergikan di tahun 2021 ini, agar komunitas juga bisa lebih aktif walaupun masih dalam kondisi pandemi, tapi tentunya tetap mematuhi prokes yang berlaku," jelasnya.

Ia juga mengatakan selain mempererat silaturahmi juga sekaligus agenda rutin dari Kalla Toyota untuk terus menjalin komunikasi dengan komunitas-komunitas yang dinaungi.

Mifta berharap Kalla Toyota dan Komunitas TOC (Toyota Owner Club) Celebes bisa bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan bersama dan memberikan dampak positif juga ke masyarakat secara luas baik melalui kegiatan-kegiatan sosial maupun kegiatan kegiatan positif lainnya.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved