Breaking News:

Penanganan Covid

Rutin Gelar Patroli Blue Light, Polres Selayar Minta Warga Patuhi Prokes

Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran rutin menggelar Patroli Blue Light untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Suryana Anas
Polres Selayar
Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran rutin menggelar Patroli Blue Light. 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran rutin menggelar Patroli Blue Light.

Mereka mengimbau masyarakat dan pemuda yang ada di lokasi pusat keramaian di Kecamatan Benteng untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan pencegahan penyebaran virus corona.

Para petugas juga sesekali turun dari mobil patroli untuk mendatangi warga. 

Beberapa lokasi tempat nongkrong anak muda baik di pinggir jalan, cafe maupun warkop, pertokoan yang ramai pengunjung, juga didatangi petugas untuk menyampaikan imbauan prokes.

KBO Sat Sabhara Polres Selayar Ipda H Rahman yang memimpin jalannya kegiatan, menjelaskan, imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga tetap menerapkan prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dia menegaskan, kegiatan ini dilakukan setiap hari, sesuai dengan dinamika yang ada saat ini.

“Kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar lebih mawas diri dan turut berperan mencegah berkembangnya corona,” kata dia, Rabu (10/2/2021).

Pemerintah pusat dan daerah, lanjut dia, sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

"Lebih baik tinggal di rumah, bekerja dari rumah, menjaga jarak aman atau social distancing dan menghindari keramaian, kerumunan massa, yang bisa menjadi salah satu media penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(TribunSelayar.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved