Breaking News:

Ikatan Cinta

Dulu Heboh 'Ikan Asin', Kini Barbie Kumalasari Viral Lagi Ngaku Lebih Jago dari Andin Ikatan Cinta

Dulu Heboh Video 'Ikan Asin', Kini Barbie Kumalasari Viral Lagi Ngaku Lebih Jago dari Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta

net
Artis Barbie Kumalasari dan Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masih ingat kasus Video 'Ikan Asin' yang melibatkan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari?

Kini Barbie Kumalasari membuat heboh lagi. Gara-gara penilaiannya terhadap Amanda Manopo pemeran utama Sinetron Ikatan Cinta.

Pernyataan terbaru Barbie Kumalasari yang mengaku lebih jago akting dibanding Amanda Manopo membuatnya jadi perbincangan fans Ikatan Cinta.

Barbie Kumalasari sesumbar menandingi bahkan mengalahkan kemampuan akting Amanda Manopo jika dapat peran utama di sebuah sinetron.

Hal tersebut ia disampaikan Barbie saat melakukan sesi wawancara dengan ESGE Entertainment seperti dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official.

"Hari ini, hari harus bangkit kembali. Hari kebangkitan Barbie ya kan. Ya aku sekarang ini, aku ingin kembali lagi ke dunia akting, main sinetron masuk ke production house," kata Barbie.

Mantan istri Galih Ginanjar itu berhasrat kembali menjajal dunia sinetron.

Mengingat mengalir di darahnya seorang entertainer.

Aku tuh sangat yakin, aku tuh ingin membuktikan kalau aku itu seorang entertainer, aku bisa nge-MC, bisa nyanyi, dan juga bisa main sinetron," ujarnya.

Ia percaya diri dengan kemampuan aktingnya bahkan bisa mengalahkan artis-artis muda yang sedang terkenal seperti Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved