Breaking News:

Tribun Enrekang

Bantah Anti Kritik, Bupati Enrekang: Kalau Sudah Dihina & Difitnah Lalu Diam, Lebih Baik Pakai Rok

Bupati Enrekang, Muslimin Bando melepas secara resmi Mantan Kepala BPKSDM Enrekang Junwar yang telah masuki masa pensiun.

ist
Bupati Enrekang, Muslimin Bando melepas secara resmi Mantan Kepala BPKSDM Enrekang, Junwar yang telah masuki masa pensiun 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Bupati Enrekang, Muslimin Bando melepas secara resmi Mantan Kepala BPKSDM Enrekang Junwar yang telah masuki masa pensiun.

Acara pelepasan digelar di Halaman Kantor BPKSDM Enrekang, Rabu (10/2/2021) dan dihadiri Wabup Asman, Sekda H Baba dan jajaran Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando mengatakan Junwar adalah sosok teladan bagi ASN Enrekang.

Sebab, Junwar telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat.

"Dan luar biasa pidato perpisahannya, banyak pesan yang disampaikan beliau jika diamalkan dengan baik maka luar biasa pemerintahan kita," kata Muslimin Bando.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menyinggung soal adanya sejumlah kalangan yang menganggapnya anti kritik.

Menurutnya, dirinya dan jajaran pemerintahannya siap menerima kritikan asal dengan cara yang baik dan membangun.

"Saya tegaskan kita semua harus siap menerima kritikan jangan ada yang tidak mau dikritik, asalkan disampaikan dengan cara yang baik," ujar Muslimin Bando kepada seluruh pimpinan OPD yang hadir.

Hanya saha lanjut MB, kalau kita sudah dihina, difitnah dan ujaran kebencian jangan diam saja, maka kita harus tampil melawan.

"Jangan diam-diam saja. Kalau kita sudah berbuat yang benar lalu difitnah dan dihina baru diam, lebih baik yang laki-laki pakai rok saja," tegasnya.

"Apalagi, kalau kita sudah bangun daerah dan banyak yang kritik silahkan saja, tapi kalau sudah dihina, difitnah dan ujaran kebencian jangan diam saja," pungkasnya.

(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved