Breaking News:

Sambil Tunggu Liga 1 Mulai, Mantan Pemain PSM Nurhidayat Haji Haris Buka Usaha Restoran

Mantan pemain PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris akan membuka bisnis restorannya di kawasan senayan Jakarta

Instagram Nurhidayat
Mantan bek PSM, Nurhidayat Haji Haris bersama kekasihnya Sarah Ahmad 

Sambil Tunggu Liga 1 Mulai, Mantan Pemain PSM Nurhidayat Haji Haris Buka Usaha Restoran

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan pemain PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris punya cara sendiri mengisi waktu luang jeda kompetisi yang hampir satu tahun lamanya ini.

Bersama sang kekasih, Sarah Ahmad, pemain yang kini bergabung dengan tim Bhayangkara Solo FC itu terlihat semakin fokus terjun di dunia bisnis.

Nurhidayat yang sebelumnya berjualan parfum minyak wangi untuk pria, kali ini dia bersama Sarah Ahmad membuka restoran yang dibukanya di kawasan Senayan, Jakarta.

“Ya sekarang saya juga buka bisnis baru sama Sarah. Kita buka bisnis restoran namanya Treats by Sarah Ahmad di daerah Senayan,” kata Dayat dikutip dari Tribunnews, Selasa (9/2/2021).

Opening restoran yang menyajikan makanan Indonesia itu dikatakan Dayat rencananya akan dilakukan pada Rabu (10/2/2021) besok.

Bisnis yang dilakukan Dayat bersama sang kekasih selain untuk mengisi waktu luang juga untuk memutarkan uang yang keuntungannya akan ditabung.

Sementara itu, Dayat sendiri kini tergabung dalam skuat Timnas U-23.

Dayat kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani TC bersama 35 pemain lainnya.

TC Timnas U-23 diadakan untuk mempersiapkan tampil di SEA Games 2021 Vietnam pada akhir tahun mendatang.

“Ya, ini saya baru gabung sama Timnas U-23. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan dan siap tampil maksimal, semoga nanti bisa masuk skuat utama,” pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC pada 2018 lalu, Nurhidayat memperkuat PSM selama semusim pada kompetisi Liga 1 2017.

Kala itu usia Nurhidayat Haris baru delapan belas tahun dan menjalani debut dibawah era pelatih Robert Rene Alberts.

Dari data yang diperoleh di laman Soccerway.com, ia mencatat 99 menit bermain, starter sebanyak dua kali, masuk line up tiga kali dan belum pernah mendapat kartu kuning atau merah. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan "judul Nurhidayat Buka Usaha Restoran Bersama Sang Kekasih Sebelum Liga 1 2021 Mulai"https://www.tribunnews.com/superskor/2021/02/09/nurhidayat-buka-usaha-restoran-bersama-sang-kekasih-sebelum-liga-1-2021-mulai

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved