Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Remaja Tenggelam di Sungai Lariang Pasangkayu Belum Ditemukan, Tim SAR Cari Hingga Muara

Seorang remaja bernama Fahmi (16) yang hilang  tenggelam di Sungai Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu

ISTIMEWA
Tim SAR gabungan, terdiri dari Basarnas Mamuju, Polres Pasangkayu, Tagana dan BPBD melakukan pencarian remaja tenggelam di Sungai Lariang, Selasa (9/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU -- Seorang remaja bernama Fahmi (16) yang hilang  tenggelam di Sungai Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (7/2/2021) lalu, hingga kini belum ditemukan, Selasa (9/2/2021).

Sejak pagi tadi, tim SAR gabungan, terdiri dari Basarnas Mamuju, Polres Pasangkayu, Tagana dan BPBD melakukan pencarian ke arah muara Sungai Lariang.

Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi mengatakan hari ketiga pencarian korban tim SAR gabungan menyisir sampai dua kilo ke muara sungai Lariang.

"Pencarian menggunakan dua unit perahu karet milik Basarnas dan BPBD Kab. Pasangkayu, bahkan TIM SAR gabungan melakukan manuver di air dengan membuat gelombang air,"kata AKP Mukhtar via whatsapp, Selasa (9/2/2021).

Dia mengatakan, tim gabungan sampai saat ini telah melakukan upaya maksimal dibantu oleh masyarakat setempat namun belum ditemukan.

"Tim membuat gelombang buatan karena sungai yang ditempati tenggelam termasuk sungai mati dengan kedalaman 4 sampai 5 meter,"ujarnya.

Sungai Lariang merupakan sungai yang dikenal terdapat banyak buaya.

"Kami bersama TIM Sar lainnya, belum melakukan penyelaman dikarenakan lokasi tenggelamnya korban sering di lewati oleh buaya yang sering disaksikan oleh masyarakat sekitar,"pungkasnya.

Diketahui, korban tenggelam saat berenang bersama teman-temannya. Teman-teman korban naik dan kembali ke rumah, namun korban masih melanjutkan berenang setelah itu korban tidak ditemukan lagi. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved