Breaking News:

Ikatan Cinta

Masih Ada Waktu! Lomba Cover OST Ikatan Cinta 'Tanpa Batas Waktu' Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Link?

Masih Ada Waktu! Lomba Cover Song Contest ost ikatan cinta 'Tanpa Batas Waktu' Hadiah Puluhan Juta Rupiah, berikut cara pendaftarannya

Youtube
Amanda Manopo cover lagu ost ikatan cinta Tanpa Batas Waktu sudah dinonton lebih 21 juta views 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masih Ada Waktu! Lomba Cover Song Contest ost ikatan cinta 'Tanpa Batas Waktu' Hadiah Puluhan Juta Rupiah, berikut cara pendaftarannya.

Sinetron MNC Pictures Ikatan Cinta yang tayang tiap malam di RCTI menuai sukses besar.

Duet Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan suami istri Aldebaran Alfahri dan Andin Karisma Putri membuat banyak pemirsa baper.

Jalan cerita Ikatan Cinta selalu membuat penasaran.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan sinetron No 1 di Indonesia , setiap harinya selalu dinanti pemirsa di layar RCTI.

Apapun yang terkait  Arya Saloka dan Amanda Manopo kini selalu ditunggu pemirsa, tak hanya di layar kaca namun juga cerita keseharian mereka.

RCTI+ sebagai super aplikasi yang memiliki 5 fitur dalam satu aplikasi salah satunya fitur pencarian bakat , ikut mengapresiasi ke viral-an sinetron Ikatan Cinta. Kini, RCTI+ menghadirkan pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta.

Amanda Manopo yang memerankan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat video cover song lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di upload di Youtube  milik sang pencipta lagu Ade Govinda dan Fadly yang merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Cover song tersebut  langsung melesat tinggi dan menjadi trending di Youtube.

“Hai kamu yang punya bakat menyanyi,  ikuti audisi online ikatan cinta soundtrack cover song contest, cover lagu soundtrack ikatan cinta  “Tanpa Batas Waktu“, upload videonya ke fitur home of talent di aplikasi RCTI+, dapatkan total jutaan rupiah“, kata Amanda Manopo dan Arya Saloka yang ditemui tim Home Of Talent RCTI+.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh semua orang dengan persayaratan minimal usia 16 tahun.  Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah,

Halaman
12
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved