Breaking News:

Tribuners Memilih

Legislator Gerindra Harap Danny Pomanto Dilantik 17 Februari 'Jangan Ditunda-tunda'

Legislator Fraksi Gerindra DPRD Makassar Kasrudi berharap Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Fatmawati Rusdi segera dilantik oleh Gubernur

Humas DPRD Kota Makassar
Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Gerindra Kasrudi. (Foto Humas DPRD Kota Makassar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Legislator Fraksi Gerindra DPRD Makassar Kasrudi berharap Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Fatmawati Rusdi segera dilantik oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Kasrudi berharap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tidak menunda admistrasi usulan permohonan pelantikan Wali Kota Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto kepada Mendagri.

"Atas nama rakyat Makassar, kita sudah dua tahun dipimpin oleh Pj Wali Kota. Kita berharap gubernur jangan menunda-nunda, diikutkan di tanggal 17 Februari ini," kata Kasrudi kepada Tribun Timur, Senin (8/2/2021).

Anggota Komisi A DPRD Makassar ini mengatakan, rakyat Kota Makassar sudah lama menantikan pelayanan dari kepala daerah hasil pilkada.

Menurutnya, pelayanan Pj Wali Kota pilihan Kemendagri berbeda dengan pelayanan Wali Kota hasil pilkada.

Ia menilai, Pj Wali Kota pilihan Kemendagri kurang peka terhadap aspirasi dan suka duka masyarakat Kota Makassar.

Berbeda dengan Wali Kota hasil pilkada yang punya amanah mewujudkan visi misi yang dicanangkan. Kedua tanggung jawab dari masyarakat yang memilihnya.

"Pj dipilih Kemendagri tidak tahu suka duka masyarakat. Karena tidak dipilih masyarakat Makassar," katanya.

Kasrudi mengatakan masyarakat Kota Makassar sudah tidak sabar menantikan implementasi visi misi pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Fatmawati. Oleh karena ia berharap pelantikan segera dilaksanakan.

Apalagi, katanya, DPRD Kota Makassar DPRD Makassar telah menunaikan tugas menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih, Kamis (28/1/2021) lalu.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved