Breaking News:

Penanganan Covid

Baru 462 Nakes Divaksin di Jeneponto

Selama sepekan berlangsung vaksinasi, sudah ada 462 tenaga kesehatan yang sudah vaksin di Jeneponto

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Jeneponto, Suryaningrat, Selasa (922021). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Vaksinasi terus dilakukan untuk para tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Selama sepekan berlangsung vaksinasi, sudah ada 462 tenaga kesehatan yang sudah vaksin dari 1800 dan itu akan terus berlanjut.

Vaksinasi Sinovac tahap awal difokuskan untuk tenaga kesehatan dan akan terus dilakukan hingga 1800 tenaga kesehatan kebagian menjalani vaksinasi.

Hal ini diingkap oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan, Suryaningrat.

"Dari 1800 Nakes, 462 orang sudah menjalani vaksin dan 1338 orang belum di vaksin dan kami akan terus lakukan selama 2 pekan ini," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Lanjutnya, setelah 2 pekan berlangsung maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksinasi tahap kedua untuk menambah kekebalan tubuh.

"Tahap kedua kita akan lanjutkan 15 Februari mendatang," tambahnya.

 Sekedar diketahui bahwa vaksinasi yang diterima Dinas Kesehatan sejumlah 3600 dan yang tahap pertama sudah dibagikan keseluru puskesmas yang ada di Jeneponto.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved