Breaking News:

Tribun Wajo Hari Ini

Hadiri Deklarasi Forum BPD Keera, Bupati Wajo Amran Mahmud Puji Andi Nurhidayati

Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri deklarasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kecamatan Keera, Wajo

ISTIMEWA
Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri deklarasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, Senin (822021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin menghadiri deklarasi Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FK BPD) Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel, Senin (8/2/2021).

Bersama Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran, Andi Etti sapaannya, disambut antusias anggota BPD dari sembilan Desa di Kecamatan Keera.

"Yang Kami hormati dan ini merupakan tamu istimewa kita anggota DPRD Sulsel Ibu A Nurhidayati Zainuddin. Beliau Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel dan Fraksi PPP," ujar Amran Mahmud dalam sambutannya.

Amran Mahmud juga menyatakan Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini sangat proaktif untuk menemui masyarakat dan memfasilitasi berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat. 

"Beliau sudah Saya kenal lama, punya integritas dan kepedulian yang sangat luar biasa bukan hanya saat beliau punya kepentingan. Selama ini beliau banyak memfasilitasi kita di provinsi," jelasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis Alimuddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved