Breaking News:

Tribun Jeneponto

Polisi Tangkap 2 Penerima Paket Narkoba dari Jeneponto

Seorang sopir angkutan umum di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan tiba-tiba singgah di Mapolres Jeneponto dengan rasa takut.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Paket yang hendak dikirim ke Kabupaten Gowa diduga Jenis sabu, Senin (822021) 

TRIBUN-TIMUR,COM JENEPONTO - Seorang sopir angkutan umum di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan tiba-tiba singgah di Mapolres Jeneponto dengan rasa takut.

Diketahui sopir angkutan umum, HS (27) singgah di SPKT karena ingin memperlihatkan kotak kecil yang dititipinya oleh seseorang pria yang tidak dikenalnya.

HS merasa curiga dengan adanya kotak kecil yang ditutup rapat dengan plaster dan pas dibuka di ruang SPKT Polres Jeneponto ternyata diduga narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik.

Ia pun menceritakan kronologis kejadian, dalam perjalanan menuju Makassar tepatnya di Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Hs tiba-tiba dihadang oleh pria yang tidak dikenal.

Disitu, HS bertanya kepada orang yang menahannya, apakah kita mau ke Makassar, namun pria itu mengaku hanya ingin menitip paket. 

"Awalnya saya ditahan sama orang itu (OTK) saya bilang mau turun ke Makassar, jadi dia bilang tidak, ada yang saya mau kirim," ujar HS kemarin malam, minggu (7/2/2021).

Saat OTK ditanya tentang isi paket tersebut, pria itu tidak memberikan jawaban melainkan hanya bilang paket itu akan di kirim ke Kabupaten Gowa, dan sudah ada orang yang menunggu paket itu tiba.  

"Paket apa itu, dia tidak bilang-bilang, jadi saya bilang dimana mau di ambil ini paket, jadi dia bilang ada yang mau ambil di Gowa ada nomornya disini, dia bilang begitu sama saya," tangkas HS.

Lanjutnya, HS tak ingin yang menjadi korban dalam penitipan paket terdebut sehingga ia singgah di Polres untuk melaporkan karena curiga barang yang titip itu barang terlarang.

Nah kecurigaannya ternyata benar, malam itu juga pihak Polres Jeneponto menyatakan untuk mengikuti sopir angkutan umum ke Kabupaten Gowa untuk menangkap orang yang dikirimi paket.

Sementara Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abdul Majid mengungkapkan bahwa paket yang hendak dikirim ke Gowa kini pelaku yang akan menerima sudah ditangkap.

"Ia sudah berhasil kami tangkap, 2 orang," tulisnya via Whatsapp, Senin (8/2/2021).

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved