Breaking News:

Tribun Timur Dimata Kadis Kominfopers Sulbar

yang juga sangat menarik dari Tribun Timur karena beritanya sangat dinamis atau berubah setiap saat.

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kadis Kominfopers Sulbar Safaruddin Sanusi DM 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (Kadis Kominfopers) Sulawesi Barat (Sulbar), Safaruddin Sanusi DM, berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Tribun Timur.

Tribun Timur genap 17 tahun pada 9 Februari 2021 mendatang.

"Saya sebagai Kadis Kominfopers Sulawesi Barat mengucapkan selama Hari Ulang Tahun Tribun Timur yang ke-17 pada 9 Februari 2021 nanti,"ucap Safaruddin Sanusi ditemui di Mamuju, Minggu (7/2/2021).

Dimata Kadis Kominfopers Sulbar, Tribun Timur sangat memberikan kontribusi yang positif dalam pemberitaan di Provinsi Sulbar. Khususnya dalam hal kegiatan pembangunan

"Tribun Timur memberikan warna pemberitaan yang sangat baik di Sulbar. Menyajikan berita yang sejuk, menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk memperoleh informasi yang terupdate,"ujar Safar.

Kehadiran Tribun Timur di Sulbar sangat memberikan informasi yang luar biasa, informasi yang dibutuhkan masyarakat. Utamanya akhir-akhir ini dalam pemberitaan bencana alam gempa bumi di Majene dan Mamuju.

"Oleh karena itu, harapan kami sebagai Kominfo atau pemerintah Provinsi Sulbar semakin meningkatkan kerjasama yang bagus, memberikan berita-berita aktual yang mengedukasi masyarakat,"tuturnya.

"Bagi kami, Tribun Timur adalah media yang benar-benar profesional dalam menyajikan informasi. Sebagai pemerintah, kami harus mengapresiasi kreatifitas dan inovasi Tribun Timur dalam membuat berita sehingga sangat disenangi masyarakat untuk dibaca,"sambungnya.

Kata Safaruddin, yang juga sangat menarik dari Tribun Timur karena beritanya sangat dinamis atau berubah setiap saat. Tidak monoton.

"Inilah yang disenangi masyarakat dari Tribun karena selalu berubah-ubah, tidak monoton, memberikan warna yang beda dari media lain,"ucapnya.

Terbukti dalam pemberitaan update penanganan Covid-19 di Sulbar, Tribun Timur menjadi rujukan masyarakat dalam memperoleh informasi.

"Selama masa pandemi kurang lebih satu tahun, Tribun Timur selalu hadir memberitakan perkembangan Covid-19 sehingga sampai ke masyarakat. Tribun Timur juga komitmen dalam sosialisasi penanganan Covid-19, disetiap berita Covid selalu diikutkan dengan sosialisasi 3M, saya selaku juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Sulbar sangat mengapresiasi itu,"jelasnya.

Kedepan, Safaruddin pun berharap Tribun Timur lebih maju lagi mengantarkan pemerintahan di Sulbar lebih maju dan malaqbi melalui kerjasama yang dibangun.

"Sekali lagi saya ucapakan selama HUT ke-17 Tribun Timur, sukses selalu,"ucapnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved