Breaking News:

Persiapan Pimnas 2021, Fakultas Ekonomi UNM Sosialisai PKM

Prof Dr Thamrin Tahir berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

TRIBUN TIMUR/RUDI SALAM
Fakultas Ekonomi UNM menggelar Sosialisasi dan Pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021 secara daring, Minggu (7/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Sosialisasi dan Pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021 secara daring, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM ini dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Ekonomi UNM, dosen, dan mahasiswa sekitar 270 peserta.

Adapun narasumber dalam kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM ini adalah Kepala LP2M UNM Prof Dr Bakhrani Rauf, dan Reviewer Nasional PKM dan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) Dr Sultan.

Prof Dr Thamrin Tahir berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

"Sehingga para tim dari Fakultas Ekonomi UNM dapat meloloskan lebih banyak judul PKM ke kegiatan PIMNAS 2021 mendatang," katanya via rilis.

Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda menyambut baik kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM 2021 tersebut.

Dikatakannya bahwa kegiatan senada juga akan dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi UNM dan FIP UNM pada Senin, (8/2/2021) dan disusul oleh fakultas lainnya di lingkungan UNM.

"Semoga dengan sosialisasi dan pembekalan ini, dihasilkan proposal-proposal yang berkualitas dan dapat memenangkan lebih banyak pendanaan PKM tahun 2021 ini dan lebih banyak lagi yang lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 34 tahun 2021," harapnya.

Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved