Breaking News:

Tribun Makassar

Grand Launching Bandaraya Tallasa City by FKS Land, 319 Unit Terjual

FKS Land Tallasa City Makasaar menggelar grand launching apartemen Bandaraya Tallasa City by FKS Land.

ist
Business Development dan Marketing Division Head FKS Land, Lukas Budi Setiawan, saat grand launching Bandaraya. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - FKS Land Tallasa City Makasaar menggelar grand launching apartemen Bandaraya Tallasa City by FKS Land.

Launching sekaligus pemilihan nomor urut pesanan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (6/2/2021).

Selain launching tower, acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan talent lokal yakni modern dance, throne dance, atraksi parkour yang diiringi oleh perkusi hingga akustik band.

Sekilas mengenai apartemen Bandaraya, diketahui dua tower ini dibangun yakni banda dan raya memiliki 453 unit serta tower terdiri dari 10 lantai.

Serta lokasinya di Kawasan Tallasa City tepat di samping Mitra 10

"Di hari yang spesial ini akan dilakukan pemilihan unit bandaraya, ini bukan sekedar menawarkan hunian investasi tetapi kami menyediakan kebutuhan yang relevan seperti dihadirkannya fasilitas pendidikan yakni sarana pendidikan, pusat perbelanjaan dan masih banyak fasilitas lainnya," ujar Business Development dan Marketing Division Head FKS Land, Lukas Budi Setiawan.

Kendati demikian, harga yang dibanderol mulai Rp 215 jutaan dengan cicilan per bulannya mulai Rp 1,6 juta atau sekitar Rp 70 ribu per hari untuk 10 tahun KPA.

Ia menimbang data jumlah NUP yang masuk antara studio A dan studio B masih cukup berimbang.

Tak hanya itu, Tallasa City menggandeng partnership seperti interior atria, bank-bank dan lainnya

Saat peresmian berlangsung, diketahui 319 unit telah terjual dan hanya tersisa 134 unit saja dari total unit sebanyak 453 unit.

Adapun serah terima produk ini hanya 30 bulan, sehingga tidak sampai tiga tahun pemilik akan bisa tinggal ataupun mulai bisa menyewakan unit pilihannya.

FKS Land ingin memberikan service excellence bagi konsumen dimana dengan harga 200 jutaan sudah memiliki desain yang menarik.

"Nah selain dari itu kita memiliki komitmen 30 bulan dimana sebelumnya kita memiliki track recrord di citra kasih dan alamanda," tuturnya.

Selain itu, FSKS Land memberikan garansi sewa bagi konsumennya.

"Sesudah bangunannya jadi dan sudah serah terima, nantinya akan diserah terimakan kembali ke developer disitu kita akan bayarin uang sewanya setiap bulan selama satu bulan pertama, nah kalau dihitung riten dan investasinya itu sekitar 8 sampai 9 persen,"jelasnya.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved