Breaking News:

Tribun Majene

Masuki Masa Transisi Pemulihan Pascagempa, Bupati Majene Minta Dukungan TNI - Polri

Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, memasuki masa transisi pemulihan setelah gempa dengan kekutan 6,2 SR pada 15 Januri 2021 lalu.

ist
Bupati Majene Lukman pimpinan apel penarikan personil di Pendopo Rumah Bupati Majene 

TRIBUN - TIMUR. COM, MAJENE -- Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, memasuki masa transisi pemulihan setelah gempa dengan kekutan 6,2 SR pada 15 Januri 2021 lalu.

Sejumlah petugas baik TNI maupun kepolisian yang tergabung Satuan Tugas Bencana Gempa Sulbar mulai ditarik.

Bupati Majene, Lukman mengatakan, meskipun komando Satgas bencana telah diambil alih, Pemda Majene tetap berharap dukungan kekuatan dari pihak TNI – Polri.

"Tugas selanjutnya selama dua bulan masa transisi ini merupakan tanggung jawab kita bersama, dan setiap saat kami tetap membutuhkan dukungan dari TNI – Polri, " Ujar Lukman saat memimpin  apel penarikan personil di Halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati.

Lukman mengucapkan terima kasih atas dedikasi TNI dan Polri dalam penanganan bencana di Sulbar khususnya Majene.

Ia juga menyampaikan penyaluran logistik, penanganan kesehatan, pembukaan akses jalan, evakuasi korban, terlaksana dengan baik atas dukungan semua pihak . 

Hadir dalam apel tersebut Wakapolres Majene,  Komandan Apel Kapten Inf. Ardam Nyampa, Kabag OPS AKP. Ujang Saputra, Kasat Intel Iptu. Mustafa, Kasat Sabara. AKP. Tamrin Nur, KBO Narkoba. Ipda. Karsono serta Personil / Peserta apel TNI – Polri dan Tagana Dinsos Majene.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved