Breaking News:

Penanganan Covid

16 Kecamatan di Polewali Mandar Zona Merah Covid-19

Perkembangan peta zona resiko tingkat kecamatan di Polman Sulawesi Barat (Sulbar) pada Februari 2021 kembali ke arah yang kurang baik.

Satgas Covid-19 Polman
Perkembangan peta zona resiko tingkat kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Jumat (5/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Perkembangan peta zona resiko tingkat kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), pada Februari 2021 kembali ke arah yang kurang baik.

Padahal bulan Januari lalu ada sedikit penurunan jumlah kecamatan yang masuk dalam status zona merah atau resiko tinggi.

Dari laporan data pemantauan penanganan Covid 19 Kabupaten Polewali Mandar,  sejak beberapa hari terakhir hingga hari ini, semua Kecamatan di Polewali Mandar, sudah masuk dalam status zona merah.

Yaitu Kecamatan Bulo, Matangnga, Tapango, Anreapi, Matakali, Polewali, Binuang, Wonomulyo, Mapilli, Campalagian, Balanipa, Tinambung, Limboro, Luyo, Alu, dan Tubi Taramanu.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Polewali Mandar, Andi Afandi Rahman saat dikonfirmasi tribun, Sabtu (06/2/2021).

Dalam peta sebaran virus Corona di Polewali Mandar secara akumulatif mencapai 1.667 kasus. Pasien meninggal 46 orang.

Sementara dalam proses penanganan 652 orang dan pasien dinyatakan sembuh 969 kasus.

Oleh karena dengan kondisi penyebaran Covid, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar tidak berhenti untuk mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Karena dengan protokol kesehatan seperti, pakai masker dan jaga jarak bisa menekan penularan virus mematikan itu. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved