Breaking News:

Tribun Barru

PKS Tetap Sinergi dengan Bupati Barru Terpilih, Suardi Saleh SampaikanTerima Kasih

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid bersama pengurus bersilaturahim ke Bupati Barru, H Suardi Saleh di Kantor Bupati Barru.

ISTIMEWA
Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid bersama pengurus bersilaturahim ke Bupati Barru, H Suardi Saleh di Kantor Bupati Barru, Jumat (522021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, HM Amri Arsyid bersama pengurus bersilaturahim ke Bupati Barru, H Suardi Saleh di Kantor Bupati Barru.

Pada kesempatan itu, Amri Arsyid juga membawa segenap pengurus DPD PKS baru, hingga pengurus DPC se Kabupaten Barru untuk menemui Bupati Barru terpilih.

Kunjungan silaturahim ini adalah kunjungan perdana diantara beberapa kabupaten yang akan dikunjungi. 

"Silaturrahim itu dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada 2022 dan Pemilu 2024,” ungkap Rustang Ukkas, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Jumat (5/2/2021).

"Pertemuan antara Bupati Barru dengan Ketua DPW PKS Sulsel ini meruapakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, Amri Arsyid yang saat itu sebagai pengurus DPDPKS Makassar, telah bertemu dengan Pak Suardi Saleh pada saat menjadi calon bupati di Pilkada kemarin," bebernya.

"Hal inilah yang membuat silaturrahim kali ini sangat membahagiakan. Karena dalam suasana kemenangan," tandasnya.

Sementara Suardi Salaeh memberikan ucapan selamat kepada Amri Arsyid yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPW PKS.

Selain itu, Suardi Saleh juga berterima kasih atas kerja-kerja PKS di masa kampanye Pilkada yang mengantarkannya terpilih kembali menjadi Bupati Barru di priode ke dua.

"Terima kasih untuk kerja luar biasanya. Terima kasih untuk kerja-kerja yang all out di Pilkada kemarin,” ungkapnya sebagai tuan rumah di Kantor Bupati Barru. 

Laporan wartawan Tribunbarru.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved