Breaking News:

Tribun Bulukumba

Bakal Gantikan Hamzah Pangki di DPRD Bulukumba, Asri Jaya Ngaku Tak Ada Persiapan Khusus

Mantan Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki mengundurkan diri sebagai wakil rakyat saat ikut berkontestasi di Pilkada Bulukumba 2020 lalu.

Dok Pribadi
Calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Andi Hamzah Pangki di DPRD Bulukumba, Asri Jaya. 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Mantan Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, telah mengundurkan diri sebagai wakil rakyat saat ikut berkontestasi di Pilkada Bulukumba 2020 lalu.

AHP, akronim namanya, bakal digantikan oleh Asri Jaya, pemilik suara terbanyak kedua di internal Partai Golkar untuk daerah pemilihan (Dapil) Gantarang-Kindang, di Pileg 2019.

Pelantikan Asri Jaya sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), bakal dilaksanakan 15 Februari 2019 mendatang.

Bersamaan dengan pelantikan M Sabir, yang menggantikan Andi Murniyati Makking dari Partai Demokrat, yang merupakan wakil AHP di Pilkada lalu.

Menjelang pelantikannya, Asri Jaya mengaku tak memiliki persiapan khusus.

“Tidak adaji persiapan yang berlebihan. Tetap mengalir menunggu dan menikmati proses yang selama ini berjalan. InsyaAllah sampai di tahapan pelantikan nanti yang menurut kesepakatan dirapat Bamus jadwalanya tanggal 15 Februari,” kata Asri Jaya, Jumat (5/2/2021).

Menurutnya, selama ini ia tetap berpedoman pada prinsip mengedepankan asas mekanisme partai. 

Apapun itu, kata dia, kedepan ia mempunyai harapan bahwa Golkar semakin dicintai oleh masyarakat.

“Yang pasti syukur kepada Allah karena semua proses mulai dari awal semuanya berjalan dengan baik, dan itulah kami di Golkar,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Gantarang dan Kindang yang selama ini memberikan dukungan dan doa terbaiknya dalam menjalani proses.

“Dan alhamdulillah sampai ke tahap ini. Harapan terbesar ke depan di dalam mengemban amanah rakyat semoga apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi kami sebagai wakil mereka kelak dapat kami pertanggung jawabkan, insyaAllah,” pungkasnya. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved