Breaking News:

Viral Foto Dokter Makassar dr Wahyudi Muchsin Ujian di RS karena Positif Covid-19, Begini Ceritanya

Viral foto seorang mengenakan jas almamater Universitas Muslim Indonesia atau UMI Makassar ujian di ruang perawatan rumah sakit.

DOK PRIBADI
dr Wahyudi Muchsin SH, Kabag Humas dan Kerja Sama UIM sekaligus Humas IDI Cabang Makassar, menjalani ujian tertutup tesis, di Private Care Center, RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulsel, Kamis (4/2/2021). Dia dirawat di rumah sakit itu sebagai pasien Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Viral foto seorang mengenakan jas almamater Universitas Muslim Indonesia atau UMI Makassar ujian di ruang perawatan rumah sakit.

Di hidungnya masih terpasang selang alat bantu pernafasan atau selang oksigen.

Siapa sosok itu?

Dia adalah dr Wahyudi Muchsin SH, Kabag Humas dan Kerja Sama Universitas Islam Makassar atau UIM sekaligus Humas Ikatan Dokter Indonesia atau IDI Cabang Makassar.

Dokter Yudi atau Dokter Koboi, sapaan akrabnya, pada Kamis (4/2/2021), menjalani ujian tertutup untuk mempertahankan tesisnya berjudul "Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Masyarakat Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Makassar”.

Dokter Yudi adalah mahasiswa program Magister Kesehatan pada Program Pascasarjana UMI.

Dia tak bisa hadir di ruang ujian di kampus Program Pascasarjana UMI, di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Penyebabnya, selain karena saat ini sedang pandemi Covid-19, dimana diharuskan menjaga jarak, juga karena dia sedang sakit.

Sesuai judul tesis dan objek penelitiannya, dr Yudi sakit terpapar Covid-19.

Dua kali positif

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved