Breaking News:

PHRI Tuntut Dana Hibah Pariwisata

VIDEO: PHRI Sulsel Tuntut Dana Hibah Pariwisata Dicairkan

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar dana hibah pariwisata bisa dicairkan.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar dana hibah pariwisata bisa dicairkan.

Massa yang berjumlah puluhan orang ini, melakukan longmarch dari Jl Hertasning, menuju Gedung DPRD Makassar.

Sambil membawa spanduk bertuliskan "Kami Butuh Dana Hibah Pariwisata Untuk Injeksi Hotel Kami," pengunjuk rasa dengan seragan hitam putih ini menyampaikan, tuntutan aksinya diatas mobil kap terbuka, menggunakan pengeras suara.

Setiba di DPRD Makassar, PHRI lalu diterima oleh Komisi B DPRD Makassar, di Ruang Rapat Badan Anggaran, Gedung DPRD Makassar, Kecamatan Rappocini, Rabu (3/2/2021).

Ketua Komisi B DPRD Makassar, William Laorin mengatakan, jika PHRI menyampaikan unjuk rasanya dengan cara yang baik, sehingga hal ini akan menjadi contoh dalam penerimaaan aspirasi kedepannya.

"Teman-teman PHRI menyampaikan aspirasinya dengan cara hang sangat baik, hal ini tentu akan menjadi pembalajaran bagi kami, dalam menerima aspirasi," ujar William.

Sementara itu, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, jika pihaknya meminta agar pihak DPRD Makassar memberikan dorongan politik kepada Pj Walikota Makassar, untuk mengeluarkan diskresi.

"Saya sudah bicara dengan pihak kementerian, mereka memberi saran, yaitu Pj Walikota harus mengeluarkan diskresi," jelasnya

"Jadi kami meminta kepada DPRD, agar bisa memberikan dorongan politik kepada Pj Walikota, agar segera melakukan diskresi, untuk mencairkan dana hibah. Jangan sampai dana ini malah dicarikan oleh pemerintahan berikutnya," lanjutnya.

Apalagi menurutnya anggiat, hanya Kota Makassar yang gagal mencairkan dana hibah pariwisata ini.

Halaman
123
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved