Breaking News:

Gempa Sulbar

Polinas Tamalanrea Salurkan Bantuan dan Beri Trauma Healing ke Korban Gempa Sulbar

Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar Kampus Tamalanrea, turut membantu korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar).

ist
Polinas Tamalanrea 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Makassar Kampus Tamalanrea, turut membantu korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan dilakukan bersama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) beserta yayasan, manajemen, dosen dan karyawan.

Mereka menyerahkan bantuan obat-obatan, sandang dan pangan kepada para korban yang terdampak langsung gempa, Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya, UKM Polinas Makassar melakukan penggalangan dana dikalangan mahasiswa sendiri, karyawan maupun pihak umum. 

Kepala Kampus Polinas Tamalanrea, Muh Yusvan Paris mengatakan, bantuan ini diberikan kepada mahasiswa atau Alumni Polinas Makassar yang terdampak langsung bencana gempa bumi yang berdomisili di daerah Mamuju, Majene dan Polewali. 

Selain menyerahkan bantuan, tim juga akan melaksanakan kegiatan Trauma Healing bagi korban gempa.

"Khususnya anak-anak untuk memberikan semangat dan support agar merekan tetap ceria setelah tertimpa bencana," katanya via rilis.

Pembina Yayasan Mitra Mandiri, Yusran Paris, juga hadir langsung dalam rombongan yang menyerahkan bantuan di lokasi bencana.

"Kesedihan yang dialami masyarakat Sulawesi Barat merupakan luka masyarakat Sulawesi Selatan juga, yang tentunya akan senantiasa membantu dan berdoa untuk keselamatan seluruh bangsa Indonesia yang dewasa ini banyak terjadi bencana," tuturnya.

Penulis: Rudi Salam
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved