Breaking News:

Tribun Bulukumba

Pengurus BKPRMI Ujung Bulu Bulukumba Dilantik, 'Syiar Dakwah Dikerja Bukan Dicerita'

Pengurus DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, periode 2021-2024 resmi dilantik

ISTIMEWA
Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, periode 2021-2024 

TRIBUNBULUKUMBA.CO, UJUNG BULU - Jajaran pengurus DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, periode 2021-2024 telah resmi dilantik.

Kegiatan pelantikan mengusung tema “Syiar Dakwah, Dikerja Bukan Dicerita”.

Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan dengan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) pengurus.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Bulukumba Umar.

Yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh A. Syamsir Sekertaris Umum DPD BKPRMI Bulukumba, yang juga Ketua Demisioner DPK BKPRMI Ujung Bulu periode sebelumnya.

“Kami berharap agar pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Ujung Bulu ini mampu membawa BKPRMI menjadi lebih baik dari sisi kualitas dan prestasi dari pengurus sebelumnya, dan saya yakin akhina di DPK Ujung Bulu mampu untuk itu,” kata Umar Tawakkal, Kamis (4/2/2021).

Ketua Terpilih DPK BKPRMI Ujung Bulu AM Iqbal, mengatakan, dengan kebersamaan teman-teman pengurus dan support dari DPD BKPRMI serta semua pihak, diharap dapat memajukan BKPRMI dan memakmurkan masjid.

"Kita harap kedepannya, BKPRMI semakin maju. Dan bisa menyebarkan virus kebaikan, untuk senantiasa mengingat dan berada di jalan yang ridai Allah," harap Iqbal yang didampingi Sekretarisnya, Abdul Halim Amsur. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved