Breaking News:

Tribun Wajo

Ngebut di Tikungan, Lelaki Paruh Baya di Tanasitolo Wajo Terbaring di Puskesmas

Gara-gara memacu gas di tikungan lalu merem mendadak, Dauda (53) kecelakaan dan mesti dirawat di Puskesmas Wewangrewu

ISTIMEWA
Gara-gara memacu gas di tikungan lalu merem mendadak, Dauda (53) yang mengendarai motor kecelakaan dan mesti dirawat di Puskesmas Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (422021) pagi. 

TRIBUNWAJO.COM, TANASITOLO - Gara-gara memacu gas di tikungan lalu merem mendadak, Dauda (53) yang mengendarai motor kecelakaan dan mesti dirawat di Puskesmas Wewangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (4/2/2021) pagi.

Kecelakaan tunggal yang menimpa lelaki paruh baya itu terjadi di Jl Poros Sengkang-Atapange, tepatnya di Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo.

"Terjadi laka tunggal di Desa Mario, korban sudah dibawa ke Puskesmas Wewangrewu," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Menurutnya, kecelakaan itu dipicu lantaran pengemudi motor yang bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi di tikungan, lalu merem tiba-tiba hingga tak bisa menguasai kendaraannya.

"Korban mengalami luka lecet di dahi, di hidung, di pipi kanan, luka lecet pada lutut kiri dan kanan, serta luka lecet pada ibu jari kaki kiri," katanya.

Sementara, motor berplat DP 5104 FF milik Dauda itu rusak di bagian depan dan ditaksir kerugian materi sebesar Rp300.000. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved