Breaking News:

Penanganan Covid

VIDEO: Gubernur Sulsel Pantau Langsung Vaksinasi Covid-19 Perdana di Bantaeng

Gubernur Sulawesi-selatan, Nurdin Abdullah (NA) memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Bantaeng

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Gubernur Sulawesi-selatan, Nurdin Abdullah (NA) memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Bantaeng, Selasa, (2/2/2021).

Pantauan TribunBantaeng.com, pada kesempatan itu dia didampingi Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

Tampak NA hanya melakukan pemantauan tanpa mengikuti vaksinasi. Pasalnya, diketahui dia telah mengikuti vaksinasi pada, Jumat (22/1/2021).

Sebelumnya, NA tidak memenuhi syarat screening pada vaksinasi serentak yang digelar Kamis (14/1/2021), 

Kata NA, hasil pemantauan yang dilakukan tidak ada hambatan dalam pelaksanaan vaksinasi perdana yang dilaksanakan di lantai delapan RSUD Bantaeng.

"Saya kira tidak ada hambatan untuk Bantaeng ini, Karena sosialisasinya memang bagus termasuk bupati juga menggait alim ulama para da'i-dai untuk membantu mensosialisasikan," kata NA kepada TribunBantaeng.com, Selasa, (2/2/2021).

Menurutnya, vaksinasi adalah solusi agar masa pandemi Covid-19 segera selesai 

Dia berharap kepada mereka yang telah melakukan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena jujur saja solusi pandemi Covid ini salah satunya adalah vaksin cuman saya berharap waalupun vaksin sudah dilakukan tetap kita harus menjaga protokol kesehatan secara ketat sebelum semuanya mendapatkan vaksin," ujarnya.

Lebih lanjut NA, dia menargetkan vaksinasi bisa selesai pada akhir bulan Februari 2021.

Apabila tahap itu telah selesai maka, bakal lanjut melaksanakan vaksinasi dengan menyasar masyarakat.

"Saya berharap semuanya bisa selesai diakhir bulan februari ini sehingga kita akan masuk di vaksin masyarakat," jelasnya.

Laporan wartawan TribunBantaeng.com, Achmad Nasution

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved