Breaking News:

Tribun Polmna

Rumah Pelaku Penikaman di Polman Dilempari OTK

Rumah pelaku penikaman yang menewaskan Syamsuddin alias Unding di Desa Botto, Kecamatan Campalagian dilempari oleh orang tak dikenal (OTK).

Penulis: Hasan Basri | Editor: Suryana Anas
ISTIMEWA
Lokasi penikaman di Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman, Selasa (222021) sekitar pukul 18.05 wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN -- Warga Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), mendadak heboh.

Rumah pelaku penikaman yang menewaskan Syamsuddin alias Unding di Desa Botto, Kecamatan Campalagian dilempari oleh orang tak dikenal (OTK).

Akibatnya, kaca jendela rumah Razak mengalami kerusakan. Menurut informasi dari pihak Kepolisian, insiden pelemparan itu diduga terjadi sekitar pukul 00.10 wita.

Polisi belum memastikan siapa pelaku pelemparan itu. "Kejadian semalam sekitar pukul 00.10 wira yang dilakukan oleh  otk, " kata Kapolsek Campalagian, Iptu Sukirno.

Kasus pelemparan ini saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. Untuk menjaga situasi keamanan di lokasi kejadian, Polsek Campalagian menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan.

"Kami Polsek Campa telah melakukan upaya pam (pengamanan) dan patrolli  untuk cegah kejadian serupa," ujarnya.

Sebelumnya, pemilik rumah, Razak diamankan Polisi karena melakukan penikaman terhadap Syamsuddin alias Kunding, asal Desa Bonde, Kecamatan Campalagian.

Penikaman dipicu perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku.
Korban ditikam hingga meregang nyawa dengan tuju luka tusukan badik pada bagian dada, punggung, tangan hingga paha korban.

Insiden yang terjadi, tepatnya di Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo, Kabupaten Polman,  Selasa (2/2/2021)  sekitar pukul 18.05 wita.

Kepala Satuan Reserse Kriminali Polres Polewali Mandar,AKP Syaiful Isnaini menjelaskan, insiden ini berawal dari pengakuan pelaku yang menduga korban memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved