Breaking News:

PSSI Bone Seleksi Pemain Pra Porprov di 6 Lokasi

Pelaksanaan Pra Porprov rencananya digelar akhir Mei atau awal Juni tahun ini

TRIBUN TIMUR/KASWADI
Jadwal pembukaan seleksinya Pra Porprov Askab PSSI Bone 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bone membuka seleksi sepakbola untuk Pra Porprov 2021.

Seleksi Pra Porprov dilaksanakan dari Senin, 8 Februari hingga Sabtu, 13 Februari. Seleksi dilaksanakan di enam lokasi berbeda.

Senin, 8 Februari seleksi dilaksanakan di Lapangan Calabai Tungkena Buhu, Desa Waetuo, Kecamatan Kajuara. Wilayah seleksi ini meliputi Kecamatan Kajuara, Salomekko, Kahu, Bontocani dan Patimpeng.

Selasa, 9 Februari seleksi di laksanakan di Lapangan Sumpanglabbu, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo.
Wilayah seleksi meliputi Kecamatan Bengo, Ulaweng, Amali dan Palakka.

Rabu, 10 Februari seleksi dilaksanakan di Lapangan Pising Putra. Wilayah seleksi meliputi Kecamatan Lamuru, Lappariaja, Tellu Limpoe dan Libureng.

Kamis, 11 Februari seleksi dilaksanakan di Lapangan Unyi. Wilayah seleksi meliputi Kecamatan Dua Boccoe, Ajangale, Cenrana, Tellu Siattinge dan Awangpone.

Jumat, 12 Februari seleksi dilaksanakan di Lapangan Mare. Wilayah seleksi meliputi Kecamatan Mare, Cina, Tonra, Barebbo dan Ponre.

Sabtu, 13  Februari seleksi dilaksanakan di Lapangan Pattiro. Wilayah seleksi meliputi Kecamatan Sibulue, Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur dan Tanete Riattang Barat.

Sekretaris Askab PSSI Bone, Andi Supriadi mengatakan untuk syarat calon pemain untuk ikut Pra Porprov yaitu, kelahiran tahun 2000, warga asli Bone dan memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

"Jadi batas usia 21 tahun dan warga asli Bone dibuktikan dengan kartu identitas," katanya Selasa (2/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved