Breaking News:

Penanganan Covid

Polisi, TNI dan Satpol PP Majene Bagikan Masker di Depan Kantor Camat Pamboang

Razia masker bagi pengendara yang melintas di Jl Trans Sulawesi, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pamboang, Majene (3/2/21).

ISTIMEWA
Tim gabungan Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat gelar razia masker 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE --Tim gabungan Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat kembali turun ke jalan.

Mereka melakukan razia masker bagi pengendara yang melintas di Jl Trans Sulawesi, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Pamboang, Majene (3/2/21).

Razia digelar merupakan tindak lanjut operasi yustisi penegakan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 terkait pendisiplinan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin langsunbg oleh Kapolsek Pamboang Ipda Japaruddin dengan melibatkan dari unsur pemerintah kecamatan pamboang, Koramil, sat. Pol PP dan dinas perhubungan.

Setiap pengendara yang melintas kedapatan tidak memakai masker diberikan sanksi berupa teguran lisan.

Selain teguran, petugas juga memberikan masker kepada pengendara sebagai bentuk sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Operasi yustisi tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat agar tetap memperhatikan prokes saat beraktifitas diluar rumah," kata Ipda Jafaruddinm

Selama masa pandemi, kata dia, masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Seperti menggunakan masker, Mencuci tangan dan jaga jarak," ujarnya.

Masyarakat diharap tetap mematuhi imbauan pemerintah, karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved