Breaking News:

Pokdarkamtibmas Wilayah Kabupaten Wajo Dilantik dan Dikukuhkan

Pokdarkamtibmas adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Pengurus Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara wilayah Kabupaten Wajo dilantik dan dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (3/2/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pengurus Resor Pokdarkamtibmas Bhayangkara wilayah Kabupaten Wajo dilantik dan dikukuhkan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (3/2/2021).

Sebanyak 12 orang dikukuhkan. Pada pengukuhan itu, dihadiri Dir Binmas Polda Sulsel, Kombes Pol Andi Heru Santo.

"Pokdarkamtibmas ini harus kita gaungkan. Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan. Jangan sia-siakan kemauan masyarakat kita dukung full," katanya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya berharap, usai 12 orang Pokdarkamtibmas itu dilantik, dapat membantu menjalankan roda organisasi, untuk bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Apa yang menjadi harapan untuk mengakselerasi dari visi misi dan program kerja nyata Pokdarkamtibmas Bhayangkara telah diembangkan kepada kita semua yang tentunya sudah menjadi komitmen kita bersama untuk semua lapisan masyarakat," katanya.

Pokdarkamtibmas adalah singkatan dari Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Sebuah organisasi berbasis masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegak hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved