Breaking News:

Tribun Mamuju

Ketua DPD Demokrat Sulbar Tegaskan Setia ke AHY

Isu kudeta atau upaya pengambilan paksa posisi ketua umum partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berhembus kencang.

Ist
Anggota Komisi IV DPR RI H Suhardi Duka. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Isu kudeta atau upaya pengambilan paksa posisi ketua umum partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berhembus kencang.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), Suhardi Duka menjamin seluruh kadernya di Sulbar tetap loyal ke Ketua Umum Dekomokrat, AHY.

"Kalau ada yang ingin mencoba menggerogoti dari dalam dan luar terhadap kepengurusan partai demokrat pusat, maka jajaran partai demokrat se-Sulbar tetap harga mati loyal dan setia kepada AHY sebagai ketua Umum hasil kongres ke V,"tegas Anggota DPR RI itu di Mamuju, Rabu (3/2/2021).

Dia mengungkapkan, pihaknya patuh pada konstitusi Negera maupun AD/ART partai. Sehingga dia meminta jangan ada pihak yang ingin memecah partai demokrat.

"Pasti kami lawan dengan cara-cara yang santun tapi juga bisa dengan cara yang lain, jika ada yang ingin mengobok-obok partai kami dari luar,"ujarnya.

Dia mengungkapkan, meski Demokrat berada diluar gerbong pemerintahan Jokowi Dodo-Ma'ruf Amin, namun bukan berarti mengganggu pemerintah.

Bahkan, kata dia, partainya tetap mendukung Presiden Jokowi Dodo dalam pembangunan bangsa. 

"Karena itu, mari kita saling memberi penghargaan atas peran masing-masing,"pungkasnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved